Vario vs R15 di Jalan Bintaro Utama, Satu Tewas

Date:

Banten Hits – Satu orang tewas setelah dua sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (14/3/2016).

Sepeda motor Yamaha R15 yang dikendari M Fariz Adri Pratama (20) tak bisa menghindari sepeda motor Honda Vario bernopol G 4775 VQ yang dikendarai M Rizqi Fajar (22).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Tangerang Selatan, Selasa (15/3/2016). Dalam insiden tersebut, Sodiqu Rifki (22) yang diboncengo M Rizqi Fajar meninggal di tempat karena mengalami luka cukup parah.

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, Yamaha R15 melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Taman Menteng menuju Kampus STAN. Tiba-tiba di depannya, ada sepeda motor Vario yang dikendarai Rizqi yang membonceng rekannya, Sodiqu Rifki memutar balik.

“Karena ngebut, Fariz tak bisa menghindari motor yang memutar balik itu. Korban Sodiqu Rifki meninggal karena luka parah.

Kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan tersebut kini diamankan di Mapolres Tangsel. Sementara, Fariz dan Rizki yang mengalami patah tulang di bagian lengan langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...