Connect with us

Pemkot Tangerang

Pemkot Tangerang Apresiasi Peran PWRI

Published

on

Kota Tangerang – Pemerintah Kota (Penkot) Tangerang memberikan apresiasi yang tinggi kepada para Wredatama atas pengabdiannya selama ini kepada masyarakat.

 

“Meskipun sudah memasuki usia pensiun, tetapi Bapak-Ibu masih aktif memberikan kontribusi bagi pembangunan di Kota Tangerang,” Ujar Wakil Walokota Tangerang Sachrudin, saat menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Tangerang periode 2015-2020, di Gedung Dakwah, Jalan Kisamaun Kota Tangerang, Kamis (17/3/2016).

Wakil juga menegaskan, banyak hal yang bisa dicontoh dari para Wredatama, seperti halnya loyalitas dan pengabdian mereka untuk masyarakat.

“Kita masih membutuhkan pemikiran cemerlang Bapak-Ibu yang berpengalaman untuk bersinergi memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah.” jelasnya.

BACA :  Normalisasi Sungai, Pemkot Tangerang Siapkan Amphibi dan Spider Excavator

Dalam kesempatan tersebut, Sachrudin menyampaikan apresiasi kepada para anggota PWRI yang merupakan pensiunan PNS, yang telah mendedikasikan diri dan memberikan kontribusi kepada Kota Tangerang.

“Meski sudah pensiun, pengabdian harus tetap dilanjutkan. Teruslah berkarya di tengah masyarakat, dan terima kasih atas segala dedikasi Bapak-Ibu selama ini,” ucapnya.

Sebagai informasi, pelantikan pengurus PWRI Kota Tangerang periode 2015-2020 tersebut dilakukan langsung oleh Wakil Ketua PWRI Provinsi Banten H. AA Sulaiman. Toto Sabianto yang juga mantan Camat Tangerang berkesempatan untuk memimpin PWRI Kota Tangerang lima tahun kedepan.(Humas Kota Tangerang)



Terpopuler