Connect with us

METROPOLITAN

Mayat Pria Bertato Bikin Geger Warga Ciputat

Published

on

Banten Hits – Warga di sekitar Jalan Otista Raya, Kelurahan Ciputat, Kota Tangerang (Tangsel), Jumat (19/3/2016), digegerkan oleh penemuan mayat laki-laki.

 

Saat ditemukan, jasad pria yang berusia sekitar 44 tahun tersebut mengenakan kaos coklat dan celana pendek. Tidak ditemukan identitas apapun dari tubuh pria tersebut.

Kepala Bagian Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, jasad pria pertama kali ditemukan oleh warga yang akan mengantarkan anaknya berangkat ke sekolah. Warga yang melihat ada seseorang yang seperti tertidur langsung melaporkan hal itu kepada ketua RT setempat.

“Ada warga yang mau antar anaknya ke sekolah. Saksi mata itu melihat ada seseorang seperti tertidur, kemudian disampaikan kepada RT dan diteruskan kepada kami,” ujar Mansuri.

BACA :  Wali Kota Cilegon Janji Sukseskan HUT TNI ke-72

“Cirinya ada tato bermotif kembang di kaki” ujarnya

Petugas Polsek Kepolisian yang memeriksa tubuh korban, tidak menemukan adanya bekas luka atau penganiayaan. Saat ini, mayat pria tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati, Jakarta Selatan, untuk dilakukan visum.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler