Mubes XXII Kumala Tunjuk Imam-Sandi Ketua dan Wakil Ketua Koordinator

Date:

Banten Hits – Imam Nurhakim-Sandy, terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Koordinator Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) periode 2016-2018, setelah terpilih dalam voting yang digelar dalam Musyawarah Bersama (Mubes) XXII Kumala di gedung BPPS Pasir Ona Rangkasbitung, kemarin. Keduanya menggantikan jabatan Ketua dan Wakil Ketua Koordinator periode 2014-2016 yang sebelumnya dijabat Lukman Hakim-Rizal.

 

“Setiap perwakilan memiliki hak pilih 5 suara, saat ini Kumala memiliki 6 Perwakilan yakni Jakarta, Bandung, Sukabumi, Bogor dan Serang. Jadi, totalnya ada 30 hak suara,” kata panitia Mubes XXII Kumala, Anggi Pahrurozi kepada Banten Hits, Senin (21/03/2016).

Imam-Sandy memperoleh dua suara dalam voting tersebut. Sementara, satu pasangan kandidat lain yakni Jajang-Aldi hanya mampu mendapatkan 14 suara.

Ketua Koordinator Kumala 2014-2016 Lukman Hakim mengatakan, Imam-Sandy diharapkan mampu menjalankan roda organisasi sesuai dengan amanat AD/ART dan Peraturan yang sudah diparipurnakan pada Mubes XXII.

“Pasca musyawarah, pengurus yang baru harus segera bekerja. Semua elemen harus dirangkul agar program kerja bisa sukses dilaksanakan,” serunya.

Sementara itu, Imam berjanji akan bekerja dan menjalankan tugas sesuai dengan AD/ART dan aturan yang telah ditentukan. Baginya, yang terpenting adalah terus menjaga eksistensi Kumala agar lebih baik, responsif, dinamis.

“Visi-misi sudah dibuat, dan semua itu menjadi landasan kami agar Kumala ini tetap berkembang di Kabupaten Lebak dan mampu memberikan dampak positif untuk semua pihak, terutama bagi Pemerintah Daerah,” tegasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...