Connect with us

METROPOLITAN

Nganggur, Baba Pilih Jadi Pengedar Narkoba di Tangerang

Published

on

Banten Hits – Tidak mempunyai pekerjaan dan ogah mencari pekerjaan yang halal, Suhendar alias Baba lebih memilih menjadi pengedar Narkoba di wilayah Tangerang.

Namun, usaha Baba mengumpulkan rupiah dengan cara yang salah ini harus berakhir setelah petugas dari Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polresta Tangerang membekuknya, di sebuah kontarakan, di Kampung Binong RT 07 RW 11, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (22/3/2016).

Kasat Narkoba Kompol Agus Hermanto mengatakan, Baba diringkus saat sedang berada di dalam kontrakannya. Tak ada perlawanan saat petugas menangkap pelaku. Dari hasil penggeledahan, petugas mendapati Ganja yang disimpan dalam bungkus rokok.

“Kita tangkap dia dikontrakannya, saat kita geledah kita dapati ganja di dalam bungkus rokok yang siap edar,” ungkap Agus.

Ternyata, Baba sudah menjadi target operasi pihak Kepolisian. Total, ada 6 bungkus ganja siap edar dan 1 linting bekas pakai.

“Barang bukti Ganja yang kita amankan dari pelaku dengan berat bruto 13,05 gram,” jealsnya.

Kini, Baba harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Polisi menjeratnya dengan Pasal 111 ayat (2) dan Pasal 114 ayat (2) tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.(Nda)

Trending