Connect with us

METROPOLITAN

Jalur Protokol dan Alun-Alun Dipenuhi Ucapan Pelantikan Irna-Tanto, Begini Kata Warga Pandeglang

Published

on

Banten Hits – Hari ini, Rabu (23/3/2016) Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang terpilih Irna Narulita-Tanto Warsono Arban resmi dilantik.

Meski pelantikan bukan dilakukan di Kabupaten Pandeglang, namun ucapan selamat kepada keduanya dari berbagai pihak tetap terlihat. Ucapan dalam bentuk baliho maupun spanduk ini terpasang di ruas-ruas jalan protokol dan Alun-alun Pandeglang.

Namun, banyaknya ucapan tersebut justru dikeluhkan oleg warga pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut. Warga mengeluhkan lantaran pemasangan baliho tidak mengindahkan tata Kota di kawasan tersebut.

“Setidaknya harus bisa lihat-lihat tempat kalau mau masang. Karena, ini membuat estetika tata kota dan Alun-alun Pandeglang jelek,” ujar Andriyanto.

Menurutnya, pemasangan baliho oleh sejumlah lembaga tersebut dianggap hanya ajang mencari muka kepada Bupati baru yang kini dilantik Gubernur Banten Rano Karno. Pasalnya, hal tersebut mengesampingkan dari makna syukuran dan lebih terlihat eporia saja.

“Jadi terkesan jadi ajang cari muka, karena setiap ada acara besar pemasangan baliho itu sepertinya sudah tradisi,” ucapnya.

Sementara itu terpisah, Kasi Penertiban (Kantib) Basat Pol PP Pandeglang Entong Harumaen yang dihubungi Banten Hits mengaku, belum melihat baliho yang terpasang di jalan protokol dan pagar Alun-alun Pandeglang.

“Saya belum lihat, lagi di Provinsi hadirin pelantikan, sebentar lagi pulang. Mungkin yang pasang ini kan momennya lain,” tukasnya.(Nda)

Trending