Nyabu, Dua Anggota LSM Diringkus Satnarkoba Polres Lebak

Date:

Banten Hits – Satuan Narkoba Polres Lebak mengamankan dua anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di salah satu tempat hiburan di wilayah setempat, Senin (21/3/2016) malam. Kedua anggota LSM yang diringkus sekitar pukul 22.00 WIB tersebut bernama Oploy, sedangkan identitas satu orang lainnya yang juga diamankan Polisi belum diketahui identitasnya. Pihak Kepolisian mengaku, belum bisa memberikan informasi soal identitas satu tersangka tersebut.

Informasi yang dihimpun Banten Hits, penangkapan terhadap keduanya bermula dari laporan warga kepada Kepolisian, yang mencurigai bahwa tempat hiburan tersebut disinyalir kerap digunakan untuk mengkonsumsi maupun bertransaksi Narkoba.

“Ya, Senin malam kita lakukan penangkapan kepada dua tersangka pengguna Narkoba di sebuah tempat hiburan. Dari informasi yang kita peroleh keduanya adalah anggota LSM di Lebak, dan saat ditangkap mereka memang sedang menggunakan Sabu,” kata Kasat Narkoba Polres Lebak AKP Muhammad Dheny, Rabu (23/3/2016).

Pihaknya kini tengah mendalami kasus tersebut, dan masih terus memeriksa kedua tersangka, terutama untuk mencari tahu darimana barang terlarang tersebut diperoleh.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...