Resmi Dilantik, Irna-Tanto Disambut Ribuan Warga di Alun-alun Pandeglang

Date:

Banten Hits – Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang terpilih Irna Narulita-Tanto Warsono Arban, Rabu (23/3/2016), resmi dilantik Gubernur Banten Rano Karno, di Pendopo Gubernur, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kecamatan Curug, Kota Serang.

Resmi menyandang sebagai Kepala Daerah, keduanya langsung menuju Alun-alun Pandeglang menemui ribuan masyarakat yang sudah menunggu kedua pemimpin baru di daerah yang dijukuli Kabupaten Sejuta Ulama dan Seribu Santri selama lima tahun ke depan.

Salah Seorang guru di SD Negeri Pagadungan yang enggan disebutkan namanya mengaku, sengaja datang ke Alun-alun hanya untuk melihat langsung Bupati dan Wakil Bupati baru.

“Ingin lihat Bupati baru aja. Kan udah enggak sabar pengen lihat, saya lihat di TV hari ini ada pelantikan ya kita ingin lihat,” tuturnya kepada Banten Hits.

Menurutnya, di tengah kesejahteraan masyarakat Pandeglang yang masih jauh dari harapan, dirinya mengharapkan ada perhatian khusus dari kedua Kepala Daerah muda tersebut terhadap kesejahteraan para guru.

“Harapan kami tentu Pandeglang lebih maju dan kesejahteraan guru semakin meningkat,” pintanya.

Pantauan Banten Hits, dalam kesempatan tersebut Irna didampingi suaminya Ahmad Dimyati Natakusumah, dan Wakilnya Tanto Warsono Arban juga didampingi istrinya Andiara Himkat.

Hadir juga di tengah-tengah keduanya, putra dari mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah yang juga anggota DPR RI dan bakal calon Gubernur Banten Andika Hazrumy.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...