Connect with us

METROPOLITAN

Terseret Arus Selokan, Bocah di Ciputat Tangsel Tewas

Published

on

Banten Hits – Sedang asik main hujan-hujanan bersama sang kakak Julia (9), Efgar Dapit Wistouw Leateni (5) terseret arus selokan dan masuk ke dalam selokan yang tertutup, Selasa (22/3/2016).

Kejadian yang dialami bocah tersebut tak jauh dari rumahnya, di Jalan Palapa, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

“Lagi main hujan-hujanan, tiba-tiba korban terseret masuk ke dalam selokan itu,” kata Kepala Bagian Humas Polres Tangsel AKP Mansuri, Rabu (23/3).

Kata Mansuri, melihat adiknya terseret dan masuk kedalam selokan, Julia langsung memanggil ayahnya Benson Arafat (33). Mengetahui putranya berada dalam bahaya, Benson dengan sekuat tenaga berusaha membongkar selokan tersebut.

Tak kuat membongkar kokohnya selokan, Arafat meminta pertolongan warga untuk membantunya. Namun malang, setelah selokan berhasil dibongkar, nyawa Efgar tak bisa diselamatkan.

BACA :  Polisi Amankan Puluhan Pelajar Diduga Hendak Tawuran di Jalan MH Thamrin Cikokol

“Korban sudah meninggal dunia karena terlalu lama di dalam air,” ujar Mansuri.

Meski keluarga Efgar sudah menganggap kejadian tersebut sebagai musibah, pihak Kepolisian masih menyelidiki apakah ada faktor kelalaian hingga Efgar masuk ke dalam selokan dan akhirnya tewas.(Nda)



Terpopuler