Connect with us

METROPOLITAN

Banyak Kader Potensial, Andika Sebut Golkar Punya Harga Jual Tinggi

Published

on

Banten Hits – Sejumlah kader Partai Golkar sudah menyatakan kesiapannya untuk maju dalam bursa pencalonan Pilgub Banten tahun 2017. Meski belum diputuskan DPP, namun sederet nama seperti Andika Hazrumy, Tantowi Yahya, Tb Haerul Jaman dan Tb Iman Aryadi disebut-sebut merupakan kader partai beringin yang mampu bertarung di Pilgub nanti.

Banyaknya kader yang dinilai mumpuni dan berpotensi tersebut diyakini, partai senior di Indonesia tersebut akan memunyai harga jual tinggi di Tanah Jawara.

Menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten pada 2017 mendatang partai Golkar mengklaim memiliki daya jual cukup tinggil. Pasalnya kader terbaik partai berlambang pohon beringin itu turut meramaikan dalam bursa penjaringan cagub, seperti Wali kota Serang Tb Haerul Jaman dan Anggota DPR RI Tantowi Yahya.

“Pak Jaman kan salah satu kader terbaik dari keluarga. Belum lagi, kita punya potensi yang banyak untuk dicalonkan, ini tentu menjadi harga jual yang tinggi,” kata Andika Hazrumy kepada awak media, di Pandeglang, kemarin.

Meski siap bertarung, namun putra dari mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ini tetap menyerahkan keputusan kepada pengurus pusat. Dari hasil survei, nantinya rekomendasi diberikan dan akan mengkerucut kepada salah satu kader terbaik yang benar-benar diutus partai.

Saat ditanya apakah ia tidak merasa tersaingi oleh sesama koleganya di partai atau dari kader lain yang sudah gencar melakukan konsolidasi, anggota DPR RI ini menjawab santai.

“Pak Jaman paman saya, Pak Dimyati orang tua saya, Pak Wahidin dan Pak Jaya Baya juga seperti orang tua saya, bang Rano sudah seperti abang saya. Semuanya keluarga, kan yang terpenting kita punya visi misi yang sama untuk membangun Banten ke depan,” paparnya.(Nda)

Trending