Sering Dikritik, Sekda Lebak Ajak Wartawan Coffe Morning

Date:

Banten Hits – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebak mengatakan, hubungan antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak dengan media dan LSM sudah berjalan dengan baik.

Namun menurutnya, belakangan ini banyak isu miring yang berkembang menyebut, bahwa Pemkab Lebak memilah-milah media. Dede juga kerap merasa menjadi bulan-bulanan pemberitaan yang dianggap menyudutkan dirinya akibat isu yang dibantahnya tidak benar tersebut.

“Sebenarnya, kami tidak merasa milih-milih wartawan. Bagi kami, semua wartawan sama, harian, mingguan atau bulanan, yang penting kan legalitasnya jelas,” kata Dede, kemarin. (BACA: Sekda Lebak Bete Ditanya Kepergian Bupati Iti ke Luar Negeri)

Dede juga menegaskan, Pemkab Lebak maupun dirinya tak pernah sama sekali alergi untuk dikritik oleh pihak manapun, termasuk media. Ia meminta, baik media dan LSM atau sosial control lainya bisa memaklumi kesibukan tugasnya.

“Kami mintalah teman-teman wartawan atau LSM maklum. Kalau kami tidak bisa menemui, menerima telepon atau membalas SMS mungkin kami sedang sibuk,” pintanya.

Dede mengharapkan kedepan, komunikasi dan silaturahmi antara Pemkab dengan media dan LSM bisa lebih baik. Keinginan tersebut diharapkan bisa melalui agenda coffe morning. (BACA: Bupati Iti Diminta Copot Sekda)

“Saya minta bagian Humas menganggarkan dana untuk coffee morning, yang penting dari sekarang kita bangun hubungan yang lebih baik lagi,” terangnya.

“kita ini warga Lebak, kalau bukan kita yang peduli dan membangun daerah siapa lagi. Untuk itu, saya harapkan teman-teman wartawan dan LSM bisa jadi mitra yang baik Pemerintah Daerah,” sambungnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...