Connect with us

METROPOLITAN

BMW Tabrak Warung di Pamulang, Dua Orang Luka-luka

Published

on

Banten Hits – Mobil mewah BMW bernopol B 1 NKA yang dikemudikan Arnold Natanael Broers (21), Sabtu (26/3/2016), menabrak dua warung yang berada di Jalan Parakan, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). Akibat kecelakaan tersebut, dua orang mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Kepala Bagian Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, mobil berwarna putih tersebut yang melaju dari arah Serpong menuju Pamulang berusaha menyalip sebuah mobil yang berada di depannya. Namun, dari arah berlawanan darang sebuah sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi.

“Si pengemudi datang dari arah Serpong, saat mau nyalip mobil didepannya dia coba menghindari sepeda motor yang datang ari arah berlawanan hingga menabrak warung yang berada di sisi jalan,” ungkap Mansuri.

BACA :  Gasak Inventaris Milik SMP Pembangunan Cilegon, MI Digelandang ke Kantor Polisi

Dua korban yang mengalami luka yaitu, Iwan Setiawan (56) dan Mursiam (46) yang merupakan pedagang warung dirawat di Rumah Sakit Sari Asih.

Sementara, kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Polsek Pamulang. Sedangkan Arnold yang merupakan warga Jalan Pandu II Blok DD 2 No 26, Pondok Benda, Pamulang masih dimintai keterangan terkait insiden kecelakaan tersebut.

“Masih dimintai keterangan,” singkatnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler