Dua Pejambret di Depan Golf Takara Tigaraksa Diamuk Massa

Date:

Banten Hits – Dua pelaku pejambretan di Jalan Aria Wangsakara, tepatnya di depan Golf Takara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, diamuk massa setelah merampas tas milik seorang perempuan, Jumat (25/3/2016) malam. Amuk massa berhasil diredam setelah petugas Polsek Tigaraksa tiba di lokasi. Dua pejambret akhirnya diamankan di Mapolsek Tigaraksa untuk menjalani pemeriksaan.

Kapolsek Tigaraksa Kompol Dedi Irawan mengatakan, dua pelaku jambret yang kini diamankan pihaknya adalah IS dan R. Mereka ditangkap warga setelah menyambret tas kulit warna biru dongker milik seorang karyawati yang baru pulang kerja.

“Korban saat sedang mengendarai sepeda motor dan menaruh tasnya di gantungan depan, tiba-tiba dua pelaku ini memepetnya dan menari tas itu,” jelasnya.

Dedi menambahkan, korban sempat mengejar kedua pelaku tersebut sambil berteriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakan korban, langsung menangkap para pelaku dan memukulnya. Keduanya kemudian diserahkan ke petugas Polsek Tigaraksa.

“Korbannya teriak, membuat warga keluar dan mengejar para pelaku. Sebelum diamankan polisi, kedua pelaku ini sempat dipukuli warga,” ungkap Kapolsek.

Saat ini, kedua pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Tigaraksa guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku bakal dijerat Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan (curas) dengan ancaman kurungan penjara di atas lima tahun.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...