Baru Dilantik, Bupati Cantik Ini Sudah Ngebet Bongkar Pasang Pejabat di Pandeglang

Date:

Banten Hits – Meski pelantikannya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Pandeglang baru seumur jagung, namun Bupati Irna Narulita sepertinya sudah tak sabar untuk melakukan bongkar pasang pejabat di lingkungan Pemkab Pandeglang.

Irna yang dilantik bersama dengan Wakilnya Tanto Warsono Arban oleh Gubernur Banten Rano Karno, Rabu (23/3/2016) ini bahkan mendambakan kabinet baru.

“Setiap pemimpin baru pasti punya kabinet baru. Jadi, pejabat di SKPD yang punya keahlian tidak perlu khawatir. Kalau punya keahlian di pendidikan ya dikembalikan ke habitatnya,” ungkap Irna kepada awak media, belum lama ini.

Istri dari anggota DPR RI Dimyati Natakusumah ini mengaku, rencana tersebut sudah ia sampaikan kepada setiap SKPD. Menurutnya, bongkar pasang pejabat di lingkungan Pemerinta sudah menjadi hal yang biasa.

“Kita lihat saja. Tapi ini bukan soal like and dislike ya, saya tidak seperti itu. Tapi benar-benar melihat kapabilitasnya,” jelasnya.

Irna mengungkapkan, bersama wakilnya Tanto, keduanya akan melakukan perbaikan diinternal. Pasalnya kata dia, tidak semua orang mendapatkan amanah seperti PNS, maka dari itu amanah tersebut harus benar-benar dijalankan dengan baik.

“Agar mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada Pemerintah. Biar ulah curigaan bae iye masyarakat ka Pemerintah, maling iyeu maling iyu, maling naon (biar masyarakat tidak mencurigai Pemerintah terus, maling ini-maling ini, padahal maling apa),” pungkasnya.(Nda)

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...