Dimyati: Banten Harus Dipimpin Pemimpin Muda

Date:

Banten Hits – Sebagai gerbang masuk Warga Negara Asing dengan berbagai tujuan ke Indonesia, Banten dinilai menjadi salah satu Provinsi di Indonesia yang sangat strategis dan dianggap istimewa.

Dengan keistimewaan yang dimiliki, maka sudah seharusnya Tanah Jawara ini dipimpin oleh figur muda, profesional, serta berwawasan luas dan maju di tengah perkembangan teknologi.

“Orang luar itu kalau mau ke Indonesia harus lewat Banten dulu. Makanya dari  Banten inilah tongkat untuk melakukan kegiatan dan terobosan baru. Jadi enggak salah, kalau Banten harus dipimpin pemimpin muda,” ujar bakal calon Gubernur Banten Dimyati Natakusumah, kepada awak media, kemarin.

(BACA: Setelah JB, Hari Ini NasDem Jemput Formulir Pendaftaran Dimyati)

Menurut Sekjen DPP PPP kubu Djan Faridz ini, pemimpin muda dibutuhkan Banten karena kaum muda masih mempunyai semangat kuat untuk membangun. Misalnya kata Dimyati, seperti Joko Widodo yang dinilainya punya semangat baru memajukan bangsa Indonesia, dengan catatan tidak menghilangkan budaya lokal.

“Pemimpin Banten nanti haruslah orang yang punya inovasi baru, biar Banten bisa maju seperti Provinsi yang lain,” urainya.

Saat disinggung niatan mantan Bupati Pandeglang dua periode maju di Pilgub Banten 2017 mendatang, begini alasannya.

“Saya ingin Banten lebih hebat lebih maju seperti negara tetangga, karena Banten berdekatan dengan negara tetangga. Tidak ada lagi pertumbuhan ekonomi yang anjok, tidak ada lagi Indeks Prestasi Kumulatif kecil,” jelasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related