Jalan Citorek-Warung Banten Rusak Parah, Warga Ancam Golput di Pilgub

Date:

Banten Hits – Ikatan Mahasiswa Citorek (IMC) Aryaudin Sudanto meminta pertanggung jawaban Gubernur Banten Rano Karno terkait dengan kerusakan di ruas Jalan Citorek-Warung Banten. “Si Doel” pun didesak segera turun tangan agar kerusakan jalan tidak dibiarkan berlarut-larut.

“Karena jalan Citorek-Warung Banten menjadi kewenangan Pemprov Banten, jadi Rano harus segera turun tangan,” kata pria yang akrab disapa Arya ini kepada Banten Hits, Jumat (1/4/2016).

Arya menuding Pemprov Banten memang sengaja menutup mata dan tak mau memperbaiki kerusakan jalan sepanjang 20 kilometer yang berada di Kecamatan Cibeber, Lebak tersebut. Padahal, perbaikannya sudah menjadi agenda Pemprov.

“Kalau tidak dibangun, justru kami mempertanyakan kemana anggaran pemeliharaan jalan Miliaran rupiah itu? Apa jangan-jangan hanya untuk memperkaya diri sendiri,” tanya Arya.

Sementara itu, Umar Hidayat salah seorang warga Citorek mengharapkan, Pemprov Banten bisa secepatnya memperbaiki jalan tersebut. Menurutnya, warga kerap kali diberikan janji manis saat Pilkada.

“Kami sudah lelah kalau harus dikasih janji palsu, kami minta Pemprov cepat realisasikan ucapan Ratu Atut yang dulu berjanji akan memperbaiki jalan ini. Kalau tidak kami akan golput pada Pilgub nanti,” tegasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...