Mejeng di Lebak, Dua Spanduk Taufik Nuriman Dicopot

Date:

Banten Hits – Dua spanduk milik bakal calon Gubernur Banten Ahmad Taufik Nuriman (ATN) yang terpasang di kawasan Mandala dan Warunggunung, Kabupaten Lebak, dicopot petugas Satpol PP setempat, Selasa (5/4/2016). Sekedar diketahui, Kecamatan Warunggunung merupakan wilayah tempat tinggal Ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya yang saat ini juga mencalokan diri sebagai Gubernur Banten,  

“Ya, dua spanduk yang terpasang di Mandala dan Warunggunung ini kita tertibkan,” kata Kasi Perda Satpol PP Lebak, M Syafei, kepada Banten Hits.

(BACA: Batur ATN Siap Dukung Taufik Nuriman Maju Pilgub Banten)

Spanduk bergambar mantan Bupati Serang tersebut dicopot atas dasar Peraturan Daerah (Perda) Nomor 34 Tahun 1996 tentang Baliho, Reklame, dan Spanduk serta Perda Nomor 17 Tahun 2006 tentang K3.

Namun tak hanya spanduk bergambar ATN yang dicopot petugas, ratusan spanduk maupun baliho lainnya yang sudah habis masa pemasangan dan dipasang disembarang tempat juga ikut digarap petugas.

“Titiknya dari sepanjang Jalan Ahmad Yani (jembatan dua-red) sampai Jalan Raya Pandeglang tepatnya di Warunggunung,” terang Syafei.

Pihaknya menegaskan, tidak akan segan-segan menertibkan spanduk milik bakal calonb Gubernur Banten yang memang dipasang di tempat yang tidak sesuai peruntukaanya.

“Kalau memang melanggar pasti akan kita tertibkan,” tegasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...