Connect with us

METROPOLITAN

1.000 Tanda Tangan Anti Narkoba di Teluknaga

Published

on

Banten Hits – Satu persatu tanda tangan mengisi spanduk sepanjang 20 meter yang disiapkan Polsek Teluknaga di lapangan Tunas Jaya, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Kamis (7/4/2016).

Ditargetkan 1.000 tanda tangan akan membubuhi spanduk tersebut. Ya, tanda tangan dari berbagai elemen tersebut merupakan dukungan untuk mensukseskan program Operasi Bersih Narkoba (Bersinar) Tahun 2016.

“Penandatangan deklarasi Anti Narkoba di atas Spanduk sepanjang 20 meter, oleh masyarakat yang anti narkoba,” jelas Kapolsek Teluknaga AKP Supriyanto kepada Banten Hits.

Kapolsek Teluknaga AKP Supriyanto mengatakan, dengan deklarasi Anti Narkoba tersebut diharapkan generasi bangsa lebih waspada terhadap bahaya laten Narkoba.
 
“Narkoba sudah menjadi musuh bersama yang wajib diperangi,” tegasnya.

BACA :  Polisi Terjunkan Tim Gegana Deteksi Bahan Peledak di Gudang Petasan

Tak hanya penanda tanganan sebagai bentuk penolakan Narkoba, Kapolsek bersama unsur Muspika setempat juga melepaskan balon yang sudah ditempeli dengan spanduk tentang bahaya Narkoba ke udara.

“Mari kita sama-sama perangi Narkoba, demi generasi bangsa yang lebih maju dan berprestasi tanpa Narkoba.” serunya.

Selain dihadiri unsur Muspika Teluknaga dan Kosambi, kegiatan tersebut juga dihadiri Ormas Pemuda Pancasila, Forum Betawi Rempuk, Pokdar Kamtibmas dan masyarakat.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler