Begini Alasan JB Harus Maju di Pilgub Banten

Date:

Banten Hits – Mulyadi Jayabaya (JB) merupakan salah satu tokoh yang serius untuk maju di Pilgub Banten 2017. Meski mengaku lebih memilih menghabiskan waktu dengan keluarga di rumah, namun ada sejumlah alasan kenapa mantan Bupati Lebak dua periode ini terdorong untuk memimpin Tanah Jawara.

“Kalau boleh memilih, saya ini mending ngasuh cucu sambil santai di rumah. Tinggal makan dan tidur saja menikmati hasil usaha waktu muda, semua pasti ingin begitu,” kata JB kepada awak media, Kamis (7/4/2016).

Dilansir dari detik.com, menurutnya, sejak berpisah dari Provinsi Jawa Barat (Jabar) 2000 silam, tak ada capaian yang signifikan dalam bidang pembangunan di Provinsi Banten. Sebut saja kata dia, jalan menuju Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) yang masih rusak.

Bulatnya tekad JB maju di Pilgub Banten juga melihat data Kemenpan RB yang menempatkan Banten di peringkat ke 28 dari 34 Provinsi di Indonesia pada sisi akuntabilitas kinerja birokrasi.

“Bayangkan, di era transparansi begini masa Banten dapat ranking ke-7 dari belakang dalam urusan kinerja? Apa kerja Kepala Daerahnya, sampai birokrasinya punya borok begitu? Makanya, saya sangat prihatin dan punya tekad kuat memajukan Banten,” tegasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related