Connect with us

METROPOLITAN

Pramuka Tangerang Raih Penghargaan Palu Tergiat

Published

on

Banten Hits – Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang meraih penghargaan Palu Tergiat (Pramuka aktif melaksanakan kegiatan) Se-Provinsi Banten tahun 2016. Sementara,  posisi kedua ditempati Tangsel dan Kota Serang ketiga.

Wakil Bupati Tangerang Hermansyah mengatakan, penghargaan tersebut diserahkan langsung Gubernur Banten Rano Karno sebagai Ketua Majelis Pembimbing Daerah Gerakan Pramuka Banten, saat kegiatan Musyawarah daerah (Musda) IV Kwarda Banten 2016, di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Rabu (6/3/2016).

“Alhamdulilah Kwarcab Kabupaten Tangerang mendapat penghargaan Palu Tergiat pertama dari Kwarda Banten. Ini berkat dan kerjasama semua anggota Pramuka,” ujarnya, Kamis (7/4/2016)

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang ini mengatakan, penghargaan ini bisa memberikan motivasi dan meningkatkan kegiatan Gerakan Pramuka di Kabupaten Tangerang.

BACA :  Ramai Diprotes Warga, BPBD Pandeglang Ngaku Salah Pasang Plang 'Anda Berada di Wilayah Rawan Tsunami'

“Saya mengharapkan, Gerakan Pramuka membawa perubahan sikap pandangan masyarakat kepada gerakan pramuka.

“Karena di Pramuka banyak sekali kegiatan yang berguna bagi masyarakat, mulai dari siaga, penggalang, penegak dan pandega” tutupnya.(Nda)



Terpopuler