Connect with us

METROPOLITAN

Zaki Ajak Seluruh Masyarakat Perangi Narkoba

Published

on

Banten Hits – Mempunyai wilayah yang luas dengan penduduk di atas 3 juta jiwa, Kabupaten Tangerang memang dinilai rawan terhadap peredaran Narkoba. Acap kali, pengedar maupun pengguna barang terlarang tersebut diamankan pihak Kepolisian dari sejumlah wilayah di Kabupaten ini.

Untuk menekan peredaran yang semakin meluas, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta seluruh elemen masyarakat serius memerangi Narkoba di lingkungannya masing-masing.

“Kita meminta seluruh elemen masyarakat dan aparat Pemerintah di Kabupaten Tangerang harus benar-benar serius dan berkomitmen memerangi Narkoba yang sudah semakin berbahaya, terutama kepada keberlangsungan generasi bangsa,” kata Zaki kepada awak media di sela-sela deklarasi perang terhadap Narkoba di lapangan Maulana Yudha, Kamis (7/4/2016).

BACA :  Pelajar Terlibat Curanmor, LPA Pandeglang Minta Perhatian Semua Pihak

Deklarasi yang diikuti oleh jajaran Polresta Tangerang, Pemerintah Kabupaten dan sejumleh elemen masyarakat tersebut menandakan, Kabupaten Tangerang akan lebih maksimal memerangi Narkoba.

“Kita akan betul betul intensif, dan pengawasan yang lebih diperketat. Tentu ini juga dibutuhkan peran aktif seluruh komponen masyarakat,” ujarnya.

Deklarasi perang terhadap Narkoba ini ditandai dengan membubuhkan tanda tangan di atas kain putih sepanjang 50 meter oleh ratusan pelajar, organisasi kepemudaan, mahasiswa, anggota TNI dan Polri.(Nda)



Terpopuler