Diduga Bocor, Razia Pekat di Lebak Nihil Tangkapan

Date:

Banten Hits – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kabupaten Lebak terpaksa kembali ke markasnya dengan tangan hampa. Pasalnya, petugas tak berhasil mengamankan satu pun Pekerja Seks Komersil (PSK) maupun minuman keras (miras) saat menggelar razia penyakit masyarakat (pekat), Jumat (8/4/2016) malam.

Diduga, tak satupun PSK maupun miras yang berhasil diamankan petugas lantaran razia tersebut bocor. Padahal di sejumlah tempat penginapan, memang disinyalir kerap menjadi lokasi yang digunakan pasangan mesum alias bukan suami-istri untuk memadu kasih.

“Kita tidak menemukan praktek prostitusi. Mulai di Hotel Citeras, kita tidak mendapati pasangan bukan suami-istri di kamar,” kata Kasi Trantib Satpol PP Lebak, Johan Rifai, kepada Banten Hits.

Begitu juga saat petugas bergerak ke Hotel Teratai di Pasar Rangkasbitung, Hotel Wijaya tempat hiburan karaoke, Sugri, Andika Resto, Mite Karaoke, dan Terminal lama. Tak satupun praktek prostitusi atau pasangan mesum serta miras yang ditemukan petugas.

Saat ditanya adanya dugaan rencana razia yang sudah diketahui terlebih dahulu oleh para pemilik tempat hiburan dan penginapan, Johan mengaku tidak mengetahui hal tersebut.

“Kalau soal itu saya tidak tahu, yang jelas kami melakukan operasi penyakit masyarakat berdasarkan dengan aduan masyarakat dan sesuai instruksi pimpinan,” pungkasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...