Beef Lasagna Horison Forbis Enaknya Tak Habis-habis

Date:

Membayangkan setumpuk daging sapi empuk dengan keju berlapis-lapis dilumuri saos terhidang di depan mata. Lalu menikmati setiap suapnya tanpa rasa enek. Hmmm…. Pasti enaknya gak bakal habis-habis.

Nah, buat Anda penggemar kuliner Eropa khususnya Italia, ada kabar bagus datang dari Malabar Cafe Hotel Horison Forbis yang berlokasi di Jalan Lingkar Selatan, KM 2, Desa Waringin Kurung, Kecamatan Kramat Watu, Kabupaten serang. Hotel ini menawarkan beef lasagna yang spesial.

Wartawan Banten Hits Iyus Lesmana berkesempatan berkunjung ke hotel ini untuk mengetahui secara langsung proses pembuatan makanan berkonsep Western ini, Minggu (10/4/2016). 

Ternyata, untuk menyajikan sebuah beef lasagna yang spesial, kita hanya butuh waktu 15-20 menit. Menurut Chef Horison Forbis Joe, beef lasagna di tempatnya dijamin tak ada rasa enek, seperti kebanyakan dijumpai di tempat lainnya. Karena, beef lasagna olahannya dibuat dari daging yang sangat empuk dan dilapisi keju yang berlapis-lapis, kemudian disiram dengan saos sesuai selera kita.

“Kebanyakan dalam penyajian beef yang termasuk kategori pasta akan timbul kesan enek untuk disantap bagi pengunjung yang belum terbiasa. Namun saat ini di Hotel Horison kesan enek dalam makanan itu (beef lasagna) sudah tidak ada,” ungkap Joe.

Menurut Joe, kehadiran menu Italia ini sebagai salah satu cara untuk memudahkan masyarakat yang ingin menikmati menu asli Italia. Selain itu, juga sebagai salah satu cara untuk mengenalkan menu baru yang dimiliki Hotel Horison kepada masyarakat.

“Kita tahu saat ini perkembangan kuliner di Kota Cilegon sudah sangat pesat. Untuk itu, dengan hadirnya menu asal Italia ini, bisa menjadikan salah satu rekomendasi untuk masyarakat yang gemar makanan Italia,” imbuhnya, seraya menngatakan beef lasagna yang diperkenalkan pada Maret lalu ini, dinanti dan digemari seluruh  tamu hotel.

“Hampir semua konsumen atau pengunjung suka dengan menu terbaru ini. Kehadiran ini untuk memberikan pilihan lain,” terangnya. 

Beef lasagna spesial ini, dibandrol dengan harga Rp 108 ribu setiap porsinya. Selama masa promo berlangsung, pengunjung juga akan mendapatkan promo cake spesial dengan harga ramah.

“Untuk promo cake ini tamu tak perlu mengeluarkan biaya yang besar. Cukup membayar Rp 30 ribu, tamu juga bisa mendapatkan kopi atau teh. Kami berharap dengan berbagai menu yang ada di Horison Forbis bisa menjadi salah satu pilihan masyarakat,” pungkasnya. 

Bagi Anda yang penasaran dengan menu spesial ini, bisa datang langsung ke Hotel Horison Forbis. Tempat ini gampang dijangkau. Hanya butuh waktu 15 menit setelah keluar dari gerbang Tol Cilegon Timur… Buruan datang dan nikmati beef lasagna spesialnya! (Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kehadiran Abaa Bakery Membuat Oleh-oleh Khas Kota Tangerang Lebih Warna-warni

Berita Tangerang - Bagi Anda penggemar makanan khas Tangerang,...

Mengenal Es Kembang Telang; Produk UMKM yang Kini Populer Jadi satu-satunya di Tangerang

Berita Tangerang - Es kembang telang mendadak ramai jadi...

Mencecap Kopi sambil Menikmati Suasana Khas Jawa di Kedai Kopi Taraka

Berita Tangerang - Suasana khas Jawa sangat kental terasa...

Buruan Merapat! Waroeng Steak and Shakes Buka Cabang di Jalan Ir. H. Juanda Ciputat, Persis Depan UIN

Berita Tangsel - Pionir restoran steak dengan harga terjangkau,...