Connect with us

METROPOLITAN

Senin 11 April 2016 Juara MTQ XIII Banten Diumumkan

Published

on

Banten Hits – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XIII Provinsi Banten saat ini telah memasuki babak final. Malam ini, Minggu (10/4/2016), seluruh hasil penilaian dewan hakim dikumpulkan untuk kemudian dirapa-plenokan pada Senin (11/4/2016) pagi.

“Hari ini final, sudah selesai sejak sore hari. Seluruh hasil penilaian tiap-tiap kategori telah kami terima,” kata Wakil Sekretaris Koordinator Dewan Hakim MTQ XIII Provinsi Banten, Shobri saat ditemui di Le Dian Hotel yang menjadi pusat kegiatan panitia, Minggu (10/4/2016).

Shobri melanjutkan, pengumuman juara umum dan juara per kategori akan dilakukan di panggung utama yang berlokasi di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, pukul 20.00 WIB Senin (11/4/2016) besok.

BACA :  Terendam Banjir, Aktivitas Warga Jombang Wetan Cilegon Lumpuh

“Alhamdulillah, sampai saat ini dari segi penilaian dewan hakim selama MTQ tidak ada masalah yang terjadi. Baik yang (penilaian) ‘berat sebelah’ sampai yang kesulitan menilai. Lancar saja,” ujarnya.

MTQ kali ini digelar sejak 7-11 April 2016 dengan 11 panggung yang tersebar di Kota Serang. Panggung utamanya sendiri berada di lingkungan stadion Maulana Yusuf. Kegiatan itu menelan anggaran sebanyak Rp 8,5 miliar.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler