Targetkan 6 Kursi di DPRD, Iif Siap Mundur sebagai Ketua PAN Kota Serang

Date:

Banten Hits – Iif Fariudin kembali menahkohdai DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Serang. Musyarah Daerah (Musda) III, Minggu (10/4/2016), memilihnya untuk kembali memimpin partai berlambang matahari di Kota yang dipimpin Tubagus Haerul Jaman tersebut.

Iif terpilih sebagai Ketua DPD PAN Kota Serang setelah empat calon formatur yang salah satunya adalah Iif sendiri melakukan musyawarah tanpa melakukan voting.

Ditemui usai Musda di Walantaka Resto, Iif menargetkan PAN akan mendapat enam kursi di DPRD Kota Serang. Pasalnya saat ini, partai besutan Amien Rais tersebut hanya mempunyai 3 kursi di gedung Legislatif.

Bahkan, jika target tersebut tak mampu tercapai, Iif berani mundur dari jabatan Ketua PAN.

“Itu artinya saya gagal,” ucapnya.

Untuk mewujudkan 6 kursi di DPRD, Iif akan menguatkan ikatan kader di internal dan mencari kader baru, serta terbentuknya kepengurusan di tiap RW hingga RT. Menurutnya, dengan 6 kursi di DPRD membuat PAN lebih kuat dalam mendorong kebijakan tertentu.

“Kalau mau maju kan tinggal nyari sisanya saja,” jelasnya.

Musda III dihadiri 66 pengurus ranting dan 6 pengurus DPC PAN Kota Serang. Sebelumnya, ada 8 calon formatur yang mencalokan diri sebagai Ketua. Dari 8 calon formatur tersebut, terpilih 4 calon formatur yang dinyatakan lolos persyaratan. Kedelapan calon formatur tersebut diantaranya, Iif Faruidin, Daddy Hartadi, Erwin Muhlisin, Jamakdin, Lukman Latief, Sukara, Dedi Suryadi, dan Khalimi.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...