Polisi Tunggu Hasil Otopsi Mayat Wanita yang Dimutilasi di Cikupa

Date:

Banten Hits – Pihak Kepolisian saat ini masih mendalami motif di balik kasus pembunuhan sadis terhadap seorang wanita hamil di Kamung Telagasari, Desa Telagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (13/4/2016).

Untuk mendalami motif pembunuhan, Polisi juga masih menunggu hasil otopsi jasad yang ditemukan dalam kondisi tanpa tangan dan kaki tersebut.

“Masih kita dalami motif dan pelakunya. Sekarang, kita menunggu hasil otopsinya,” kata Kapolsek Cikupa Kompol Gunarko kepada Banten Hits.

Sebelumnya diberitakan, warga di Telagasari, Cikupa Rabu (13/4/2016), digegerkan oleh tewasnya wanita yang tinggal di salah satu kontrakan milik Haji Malik. Sebelum akhirnya ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, warga sempat mendegar cekcok mulut antara korban dengan suaminya.

Jasad korban yang belum diketahui identitasnya tersebut pertama kali ditemukan oleh sesama penghuni kontrakan yang mencium bau tak sedap dari balik pintu kamar wanita malang tersebut. Ironisnya, bayi berusia tujuh bulan yang ada di dalam kandung korban juga turut meninggal dunia.(Nda)

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...