Connect with us

BERITA KANDIDAT

Awal Mei, PAN Buka Pendaftaran Calon Gubernur Banten

Published

on

Banten Hits – Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten, akan membuka pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten pada bulan Mei. Partai berlambang matahari ini memastikan, tidak akan memungut biaya sepeser pun dari para bakal calon.

“Insya Allah awal Mei kita mulai buka penjaringan calon. Saya juga tegaskan tidak ada pungutan biaya pendaftaran sepeser pun,” ujar Ketua DPW PAN Banten, Masrori, kepada awak media usai bersilaturami dengan bakal calon Andika Hazruny, di kantor DPW PAN, Taktakan, Serang, Kamis (14/3/2016).

Penjaringan yang dilakukan PAN merupakan sebuah proses secara administratif dan visi misi dari para calon yang mendaftar yang nantinya akan digali, sehingga tidak ada kesalahan dalam mengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur banten mendatang.

“Nanti ada tim Pilkada yang akan melihat kriteria pendaftar, biar kita juga tidak salah mengusung calon,” ucapnya.

Kemudian setelah itu, PAN akan mengenalkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur kepada semua pengurus.

“Ini cara pertama dilakukan PAN dalam memperkenalkan dan silaturahmi bakal calon kepada pengurus dan masyarakat,” tambahnya.

Hampir semua bakal calon diakui sudah menjalin komunikasi dengan partai besutan Amien Rais tersebut.

“Komunikasi ke bakal calon sudah kita jalin,” katanya.

Sejumlah bakal calon tersebut diantaranya mantan Bupati Serang Ahmad Taufik Nuriman, Mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya (JB), anggota DPR RI dari partai Golkar Andika Hazrumy.

“Dan besok, Walikota Serang Tb Haerul Jaman akan datang sebagai Cawagub,” imbuhnya.(Nda)

Trending