Dua Jam Disisir Gegana, IKEA Alam Sutera Aman Bom

Date:

Banten Hits – IKEA Alam Sutera yang berlokasi di Jalan Sutra Boulevard, No 45, Kelurahan Kunciran Induk, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, diguncang ancaman bom, Rabu (13/4/2016) malam. Pengunjung yang sedang berada di IKEA langsung panik dan berhamburan.

BACA JUGA : IKEA Alam Sutera Tangerang dapat Ancaman Bom

Ancaman bom di IKEA, kata Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto, pertama kali diterima oleh Dita (25) salah seorang karyawan Mal sekitar pukul 17.17 WIB melalui Call Center IKEA di nomor 29853900.

“Keterangan dari saksi yang menerima ancaman melalui call center, peneror itu berkata ‘Hati-hati di toko Anda ada bom. Sepuluh menit lagi akan meledak’,” ungkap Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto.

BACA JUGA : Begini Isi Ancaman Bom yang Diterima Karyawan IKEA Alam Sutera

Tim Gegana Polda Metro Jaya yang mendapatkan laporan itu, langsung bergerak ke lokasi dan melakukan penyisiran. Namun, setelah dua jam melakukan penyisiran, IKEA Alam Sutera akhirnya dinyatakan steril dari bom.

“Dari hasil penyisiran di seluruh ruangan gedung mall oleh Tim Gegana Polda Metro Jaya hasilnya nihil. Mal IKEA Alam Sutera dinyatakan normal dan dapat beroperasi kembali,” ungkap Paryanto, Kamis (14/4/2016) dini hari.

eski dalam penyisiran Tim Gegana tidak ditemukan benda yang mencurigakan, namun polisi tetap melakukan pengamanan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Tadi semua gedung mal disisir mulai dari dalam gedung sampai luar gedung. Tapi hasilnya nihil. Tapi kita tetap lakukan pengamanan sampai mal IKEA benar-benar normal dan para pengujung pun merasa aman dan nyaman,” jelas Paryanto.(Rus)

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...