Siapkan Dana Rp300 Juta, Pemkab Lebak Perbaiki Kantor ‘KTP’

Date:

Banten Hits – Keinginan komisioner Komisi Transparansi dan Partisipasi (KTP) Kabupaten Lebak agar markas mereka di Jalan RT Hardiwinangun segera diperbaiki, akhirnya terwujud.

Pasalnya, tahun ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak melalui Dinas Cipta Karya (DCK) akan memoles kantor yang berhadapan dengan kantor PDAM Lebak tersebut. Untuk membuatnya menjadi lebih indah dan nyaman, dana sebesar Rp300 juta pun sudah disiapkan

“Ya, tahun ini kantor KTP diperbaiki, anggarannya sekitar Rp300 juta,” kata Kepala DCK Lebak, Wawan Hermawan, kepada awak media. Kamis (14/4/2016).

Terkait dengan proses rehab, pihaknya sudah menyampaikan kepada anggota KTP untuk mencari kantor sementara. Rencananya, untuk sementara ini KTP akan berkantor di Radio Siaran Peemerintah Daerah (RSPD) Multatuli FM.

“Kita sudah berikan surat pemberitahuan kepada KTP untuk mengosongkan kantor tersebut, sehingga pada pelaksanaanvya tidak menghambat kegiatan perbaikan oleh petugas,” ucapnya.

“Rehabilitasi kantor itu baru pada tahap lelang di LPSE Kalau proses lelang lancar, pada bulan Mei 2016 perbaikan kantor tersebut bisa dilaksanakan oleh pihak ketiga,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua KTP Lebak Muharam Albana memastikan, dengan diperbaikinya kantor KTP, pihaknya akan terus mengoptimalkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,

“Kita akan terus optimalkan pelayanan kepada masyarakat,  khususnya warga Lebak,” kata Muharam.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...