Connect with us

METROPOLITAN

Tim DVI PMJ Ambil Sampel DNA Korban Mutilasi di Cikupa

Published

on

Banten Hits – Tim DVI Polda Metro Jaya (PMJ), Kamis (14/4/2016), mengambil sampel DNA wanita korban mutilasi di Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Bersama dokter forensik RSUD Tangerang, tim membutuhkan waktu sekitar dua jam berada di kamar jenazah untuk memeriksa DNA wanita yang saat dibunuh tengah hamil tujuh bulan. Pengambilan sampel DNA untuk mengungkap identitas wanita yang hingga saat ini belum diketahui.

“Kita ambil sempel DNA korban, karena sampai sekarang identitas korban belum diketahui. Siapa tahu, ada keluarganya dan bisa kita badingkan dengan DNA korban,” kata AKBP Wahyu, petugas DVI PMJ.

Usai mengambil sampel DNA korban, pihaknya menyerahkan kembali kepada tim dokter RSUD Tangerang untuk kepentingan lanjutan.

BACA :  Mau Sempurnakan Raperda Desa, DPRD Bangli Belajar ke Lebak

“Setelah kita ambil DNAnya, kita serahkan lagi ke dokter forensik untuk kepentingan lebih lanjut,” jelasnya.

Dalam kasus mutilasi tersebut, empat orang saksi diperiksa Polisi. Sejumlah alat bukti pun turut diamankan dari lokasi kejadian. Hari ini, Kepolisian mengaku sudah mengamankan saksi kunci berinisial RI.

“Ya, saksi kunci sudah diamankan. Dia yang membantu pelaku untuk membuang potongan tubuh korban,” ungkap Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler