Connect with us

METROPOLITAN

Pabrik Tiner di Curug Tangerang Terbakar

Published

on

Banten Hits – Sebuah pabrik yang memproduksi tiner, di Desa Cukang Galih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Jumat (15/4/2016) sekitar pukul 09.45 WIB, terbakar.

Kobaran api di pabrik PT Warna Prima tersebut berasal salah satu gudang produksi. Sebelum terbakar, sebuah ledakan juga sempat terdengar dalam dalam gudang.

“Awalnya ada ledakan di gudang skolvet, dari situ api langsung membesar,” ujar Malik salah satu karyawan kepada Banten Hits.

Setelah mendegar ledakan, para karyawan yang sedang bekerja langsung berhamburan ke luar pabrik. Namun, salah satu karyawan mengalami luka bakar.

“Ini pabrik tiner Mas, karyawan semua sudah dievakuasi tapi ada satu karyawan yang kena luka bakar kecil di kaki,” tuturnya.

BACA :  Aksi Dramatis Sopir dan Kenek, Nekat Lompat saat Mobil Pengangkut Pisang Nyemplung ke Laut di Merak

Kebakaran juga membuat warga yang tinggal di dekat pabrik memilih mengungsi lantaran khawatir kobaran api membesar. Delapan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan, namun petugas sempat mengalami kesulitan untuk menjinakan api di pabrik yang memproduksi bahan yang mudah terbakar tersebut.(Nda)



Terpopuler