Wanita Hamil Korban Mutilasi di Cikupa Istri Siri?

Date:

Banten Hits – Seorang wanita yang tengah hamil tujuh bulan ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar kontrakannya sendiri, di Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (13/4/2016). Saat ditemukan, tangan dan kaki korban sudah tak lagi menyatu dengan badannya.

Informasi yang didapat, korban yang diketahui tinggal bersama suaminya di kontrakan bernomor 07 milik H. Malik tersebut baru sebulan menetap di kontrakan yang berada di kawasan padat penduduk tersebut.

Namun, hingga kini identitas korban belum juga diketahui. Pasalnya, Polisi tidak menemukan satupun dokumen kependudukan di dalam kontrakan tersebut. Ketua RT setempat pun tak mempunyai data dari mana korban berasal, lantaran dari mulai tinggal, korban maupun suaminya berinisial AG yang diduga pelaku dalam kasus pembunuhan tersebut belum melapor kepada RT setempat.

Informasi yang diperoleh Banten Hits dari salah seorang warga sekitar yang minta namanya tidak disebut, kemarin, mengatakan, sebelum akhirnya mengontrak di kontrakan H Malik, korban terlebih dahulu berniat ngontrak di tempat lain, tak jauh dari lokasi kejadian. Namun, karena tak mampu menunjukan surat nikah, pemilik kontrakan menolak korban dan suaminya tinggal. Dugaan bahwa korban adalah istri siri sang suami pun muncul.

“Tadinya dia pengen ngontrak di depan kontrakannya yang sekarang, tapi karena enggak ada surat nikah jadi enggak dikasih sama yang punya,” tutur warga.

Warga menduga, korban dan suaminya yang pasca kejadian tidak diketahui keberadaanya berstatus nikah siri.

“Kayaknya mereka nikah siri, soalnya pemilik kontrakan yang enggak ngebolehin itu bilangnya mereka enggak punya surat nikah,” ucapnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...