Ngobras, Sachrudin Harapkan Remaja Bertindak Nyata untuk Pembangunan

Date:

Kota Tangerang – Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, mengajak seluruh remaja untuk dapat mempersiapkan diri sedini mungkin, dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan, serta turut berperan serta dalam persaingan global.

“Kalau dipersipkan dan direncanakan dengan baik, bukan tidak mungkin segala cita-cita dapat diraih. Bukan cuma sebagai pemeran, kalian semua bisa jadi calon-calon pemimpin di masa depan,” pesannya dihadapan para remaja di sela-sela Ngobrol Bareng Remaja Islam (Ngobras), di ruang Al Amanah, Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Minggu (17/4/2016).

Menurut Sachrudin, perkembangan dan perubahan setiap waktu akan terus bergulir. Hal itu tentunya, harus sejalan juga dengan upaya-upaya yang harus dilakukan setiap hari untuk kemajuan secara pribadi maupun untuk lingkungan sekitar, khususnya bagi Kota Tangerang.

Ia berharap regenerasi di Kota Tangerang dapat berjalan secara berkesinambungan, sehingga setiap masanya dapat melahirkan generasi-generasi penerus yang dapat menghantarkan Kota Tangerang lebih maju dan sejahtera.

Salah satunya melalui forum tersebut yang merupakan salah satu upaya Pemkot Tangerang menjalin komunikasi dan menjaring berbagai informasi serta masukan-masukan konstruktif yang dapat menjadikan Kota ini semakin baik dan baik lagi setiap harinya.

“Saya berharap para remaja yang tergabung dalam remaja Masjid untuk berperan aktif dalam pembangunan Kota melalui tindakan nyata, yang dapat memberikan manfaat bagi lingkungan serta masyarakat,” harapnya.

Seperti halnya turut serta menjadi juru pemantau jentik atau membuat kegiatan-kegiatan yang dapat semakin menggugah kepedulian masyarakat. Mulai dari bergotong royong membersihkan Masjid hingga lingkungan sekitar.

“Apapun kegiatan yang bermanfaat, silakan kreasikan dan lakukan semenarik mungkin sehingga masyarakat pun dapat merasakan manfaatnya, dan yang terpenting kepeduliannya terhadap sesama masyarakat dan Kota Tangerang, akan semakin tinggi,” seru Wakil Walikota seraya mengakhiri uraiannya.(Humas Kota Tangerang)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related