Takut, Penghuni Kontrakan di Lokasi Mutilasi Wanita Hamil di Cikupa Memilih Pindah

Date:

Banten Hits – Ditemukannya jasad wanita hamil yang dibunuh dan dimutilasi di sebuah kamar kontrakan di Kampung Telagasari, Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (13/4/2016), membuat para penghuni kontrakan yang berdekatakan dengan kamar 07 tersebut dihantui rasa takut.

Tak sedikit para penghuni di kontrakan milik H Malik tersebut yang akhirnya memilih pindah mencari tempat tinggal baru. Salah satunya seperti yang dilakukan Eka (26) yang bersiap pindah ke kontrakan barunya.

“Ya takut saya Mas. Masa ada wanita dipotong-potong begitu di samping kamar saya. Mendingan saya pindah,” tutur Eka kepada Banten Hits, kemarin.
 
Rahmawati, salah seorang warga setempat mengungkapkan, pasca terkuaknya pembunuhan tesebut, banyak penghuni kontrakan yang langsung bergegas pindah dan mencari kontrakan baru.

“Saya lihat sih emang udah banyak yang langsung pindah dari kemarin,” katanya.

Menurutnya, ketakutan bukan saja dialami oleh penghuni kontrakan. Warga setempat juga merasa takut dengan hal-hal lain, pasca pembunuhan sadis terhadap seorang wanita yang diketahui bernama Nur Astiyah, warga asal Malingping, Kabupaten Lebak yang diduga dibunuh oleh suaminya sendiri bernama Agus.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...