Tegur Pemuda, Suheri Babak Belur Dikeroyok

Date:

Banten Hits – Malang nasib Suheri Rahman (30). Karyawan bengkel las di Kampung Kongsi Baru RT 003 RW 001, Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang ini harus babak belur akibat dikeroyok sejumlah pemuda.

Peristiwa yang dialami Suheri ini terjadi saat ia yang sedang tertidur di tempatnya bekerja mendengar kegaduhan di sebuah warung pecel lele, tepat di sebelah bengkelnya.

Suheri kemudian bangun dan melihat kondisi gaduh yang ternyata berasal dari sejumlah pemuda. Ia lantas menegur ketiga pemuda tersebut agar tidak berisik. Namun, teguran Suheri rupanya membuat salah satu pemuda tersebut tersinggung.

Tanpa basa-basi, seorang pemuda langsung melayangkan bogem mentah ke arah wajah Suheri. Dua teman pemuda itu langsung ikut memukul Suheri hingga babak belur.

“Pelaku yang ditegur oleh korban tidak terima kemudian langsung memukul muka korban dan diikuti oleh rekan-rekannya,” kata Kapolsek Rajeg AKP Teguh Kuslantoro, Minggu (17/4/2016).

Suheri yang justru menjadi bulan-bulanan ketiga pemuda tersebut langsung melapok ke Mapolsek Rajeg. Petugas pun mengejar ketiga pelaku pengeroyokan hingga akhirnya berhasil diamankan.

“Pelaku ditangkap saat sedang nongkrong di Kampung Leles, Desa Sindangsari, Kecamatan Pasar Kemis,” ujar Teguh.

Polisi masih memburu satu pelaku lainnya berinisial JD yang beberapa kali memukuli korban. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, para pelaku dijerat dengan Pasal 351 ayat (1) dengan ancaman kurungan penjara selama tiga tahun.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...