Andika Kembalikan Formulir Cagub, Hanura: Baik Atau Tidak Nanti Kita Kaji

Date:

Banten Hits – Anggota DPR RI Andika Hazrumy mengembalikan formulir pendaftaran calon Gubernur Banten ke DPD Partai Hanura Banten, Minggu (17/4/2016). Sebelumnya, mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya (JB) juga telah mengembalikan formulir pendaftaran miliknya.

Pengembalian formulir pendaftaran anak mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah tersebut dinilai bentuk keseriusannya untuk maju dalam Pilgub Banten melalui Partai Hanura.

Ketua DPD Hanura Banten Eli Mulyadi mengatakan, Andika merupakan sosok muda yang akan menentukan Banten ke depan.

“Adinda Andika calon yang paling muda, anak muda generasi bangsa yang mampu menentukan masa depan Banten ke depan,” ujar Eli.

Ia berharap, tak hanya Andika namun semua calon yang maju di Pilgub 2017 nanti juga mempunyai visi yang sama yakni membangun Banten lebih baik. Untuk mendapatkan calon yang terbaik yang nantinya bakal diusung, Hanura akan menyerap masukan dan aspirasi dari masyarakat melalui media sosial yang sudah disiapkan.

“Jadi, silakan masyarakat memberikan komentar tentang calon Gubernur yang nanti kita pilih dan dukung. Nantinya ternyata baik atau tidak, kita akan kaji lagi. Sudah kita siapkan untuk masyarakat yang mau berpartisipasi memberikan aspirasinya, bisa melalui Facebook, Twitrer dan lain-lain,” terang Eli.
 
Sementara itu, Andika yang ditemani sejumlah kader Partao Golkar dan belasan pemuda dari relawan “I Love AA” menjelaskan, untuk membangun Banten menjadi lebih baik diperlukan komunikasi dan silaturahmi dengan semua elemen partai.

“Untuk membangun Banten kita butuh komunikasi ke setiap Partai, wabil khusus Partai Hanura agar bersama sama membangun Banten,” jelasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...