Connect with us

METROPOLITAN

Ceburkan Diri ke Sungai Ciberang, Remaja di Lebak Tewas

Published

on

Banten Hits – Firman (15) Warga Desa Parakan Besi, Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak, tewas setelah menceburkan diri ke Sungai Ciberang.

Informasi yang diperoleh Banten Hits, peristiwa yang merenggut nyawa remaja tersebut bermula saat Firman dan rekannya Roni (17) makan di salah satu warung nasi di Terminal Aweh, Kalanganyar, Lebak, Sabtu (16/4/2016).

Diduga tak mempunyai cukup uang, Roni yang terlebih dahulu selesai makan meninggalkan warung nasi tersebut dengan alasan akan membeli rokok. Melihat temannya berlari, Firman dengan spontan mengikutinya. Mengetahui keduanya berlari, sang pemilik warung dan warga setempat meneriaki keduanya maling.

“Setelah selesai makan, mereka langsung terbirit-birit lari. Warga langsung mengejar,” ujar Aang (35) sang pemilik warung kepada Banten Hits, Senin(18/04/2016).

BACA :  Dompet Dhuafa Banten Bangun MCK dan Tempat Wudhu di Ponpes Hidayatussibyan Serang

Roni berhasil ditangkap warga setelah berlari ke sebuah tempat pemakaman umum, sedangkan Firman yang ketakutan memilih menceburkan diri ke Sungai Ciberang, tepatnya di Kampung Bojong Kapunah, Desa Sukamekarsari, Kecamatan Kalanganyar.

“Kalau Roni sempat tertangkap oleh warga tapi akhirnya dilepasin lagi, tapi temannya yang satu itu nyeburin diri ke sungai,” tuturnya.

Kapolsek Rangkasbitung AKP Nono Hartono membenarkan kejadian tersebut. Namun, pihaknya menerima aduan bahwa Firman adalah korban tenggelam.

“Saat itu juga saya langsung menugaskan anggota untuk mencari, dan beberapa jam kemudian ada yang menyampaikan bahwa ada korban dengan identitas yang sama di daerah Cibungur, Rangkasbitung Timur,” jelasnya.(Nda)



Terpopuler