Wanita Hamil yang Dimutilasi di Cikupa Janda Anak Dua

Date:

Banten Hits – Nur Astiyah (34) korban mutilasi yang terjadi di Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, diketahui merupakan warga Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Lebak. Kepastian identitas korban muncul dari Camat Malingping, Sukanta.

BACA JUGA : Wanita Hamil yang Dimutilasi di Cikupa Warga Malingping Lebak

Selain telah diketahui identitasnya, korban juga ternyata seorang janda dengan dua orang anak yang kini berada bersama orang tua korban di Mlingping, Lebak. Hal itu diungkapkan oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema di hadapan wartawan, Senin (18/4/2016) di Mapolresta Tangerang.

“Korban sudah memiliki dua anak perempuan, dan sudah kami lakukan pemeriksaan terhadap terduga keluarga korban dan anak yang ditemukan meninggal bersama korban adalah anak ketiga,” jelasnya. 

Nur Astiyah yang saat itu tengah haml tujuh bulan, ditemukan tewas di kontrakannya, di Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (13/4/2016) sekitar pukul 08.30 WIB. 

BACA: Wanita Hamil tanpa Tangan dan Kaki Ditemukan di Cikupa

Korban diketahui baru sebulan tinggal di kontrakan milik Haji Malik tersebut. Korban juga diketahui belum melapor kepada RT setempat.

“Dia baru satu bulan ngontrak, penghuni kontrakan juga enggak tahu dari mana asal korban” kata Taufik salah seorang Polisi yang bertugas di Polsek Cikupa.

BACA JUGA : Wanita Hamil Korban Mutilasi Baru Sebulan Ngontrak di Telaga Sari Cikupa

Taufik menjelaskan, kematian wanita tersebut terungkap saat penghuni kontrakan lain mencium bau bangkai yang berasal dari kamar yang ditempati wanita tersebut.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related