Connect with us

METROPOLITAN

Tiga Pemuda Spesialis Curanmor di Tangerang Ditangkap

Published

on

Banten Hits – Tiga komplotan pemuda spesialis pencurian kendaraan bermotor berhasil diringkus jajaran unit Reskrim Polsek Curug.

Ketiga pelaku yang masih terbilang muda ini merupakan warga Kabupaten Tangerang, diantaranya, MN alias Ical (20), AH (25) alias Eyang dan DS. Mereka ditangkap setelah mencuri sebuah kendaraan yang terparkir di Alfamart Grande Karawaci, Jalan Raya Parigi, Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Curug Kompol Hadi Wiyono mengatakan, pelaku yang pertama ditangkap adalah MN yang dikejar oleh warga karena ketahuan melakukan pencurian sepeda motor di Alfamart Grande Karawaci.

“Dari penangkapan pelaku MN, kemudian berkembang ke pelaku AH dan DS,” kata Kapolsek Curug Kompol Hadi Wiyono, kepada awak media, Selasa (19/4/2016).

BACA :  Ramai Seruan Physical Distance, Menteri Kabinet Jokowi Ini Asik Operasikan Mesin Panen Padi Bareng Bupati Irna

Hadi mengatakan, ketiga pelaku kerap beraksi di Kecamatan Panongan, Curug, Legok dan Jatiuwung.

“Mereka orang Tangerang bukan dari luar daerah,” ucapnya.

Dari tangan ketiga pelaku, Polisi mengamankan barang bukti berupa empat unit sepeda motor dari berbagai merk.Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, para pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.(Nda)



Terpopuler