Connect with us

METROPOLITAN

Baru Dilantik, Airin-Benyamin Resmikan Jembatan Maruga

Published

on

Banten Hits – Belum sehari dilantik, Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany dan Wakilnya Benyamin Davnie, langsung meresmikan Jembatan dan Jalan Ciater Raya, di Kecamatan Serpong, Rabu (20/4/2016).

Sekitar pukul 12.30 wib, rombongan tiba di Jalan Ciater Raya. Masih mengenakan baju pelantikan berwarna putih, keduanya langsung memotong rangkaian pita bunga anggrek dan penandatanganan prasasti jembatan.

Jalan Ciater yang dibangun sejak tahun 2015 hingga akhir 2015 mempunyai panjang 2,2 kilometer. Namun, masih ada beberapa tahapan lagi yang akan dibangun untuk pelebaran jalan dari Perempatan Maruga menuju Ciputat.

Tak lupa, keduanya langsung jalan berkeliling menyapa warga yang sudah menunggu keduanya di pinggir jalan. Setelah penandatanganan, keduanya langsung ke Gedung Pertemuan Universitas Terbuka (UT) Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang.

BACA :  Dua Jam Geledah Kantor Bea dan Cukai Bandara Soekarno-Hatta, Uang Miliaran Rupiah Disita

“Di sana akan ada rapat paripurna pemberitahuan telah dilantiknya ibu Airin dan pak Benyamin,” kata Kabag Humas dan Protokoler Kota Tangsel, Dedi Rafidi.

Seperti diketahui, pasangan incumbent Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie memenangkan Pilkada yang diselenggarakan 9 Desember 2015. Kemudian KPU setempat menetapkannya sebagai pemenang pada Januari 2016.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler