Baru Dilantik, Airin-Benyamin Resmikan Jembatan Maruga

Date:

Banten Hits – Belum sehari dilantik, Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany dan Wakilnya Benyamin Davnie, langsung meresmikan Jembatan dan Jalan Ciater Raya, di Kecamatan Serpong, Rabu (20/4/2016).

Sekitar pukul 12.30 wib, rombongan tiba di Jalan Ciater Raya. Masih mengenakan baju pelantikan berwarna putih, keduanya langsung memotong rangkaian pita bunga anggrek dan penandatanganan prasasti jembatan.

Jalan Ciater yang dibangun sejak tahun 2015 hingga akhir 2015 mempunyai panjang 2,2 kilometer. Namun, masih ada beberapa tahapan lagi yang akan dibangun untuk pelebaran jalan dari Perempatan Maruga menuju Ciputat.

Tak lupa, keduanya langsung jalan berkeliling menyapa warga yang sudah menunggu keduanya di pinggir jalan. Setelah penandatanganan, keduanya langsung ke Gedung Pertemuan Universitas Terbuka (UT) Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang.

“Di sana akan ada rapat paripurna pemberitahuan telah dilantiknya ibu Airin dan pak Benyamin,” kata Kabag Humas dan Protokoler Kota Tangsel, Dedi Rafidi.

Seperti diketahui, pasangan incumbent Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie memenangkan Pilkada yang diselenggarakan 9 Desember 2015. Kemudian KPU setempat menetapkannya sebagai pemenang pada Januari 2016.(Nda)

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...