Bunuh Diri, Mayat Nurlaili Ditemukan Mengapung di Pantai Cikuasa Cilegon

Date:

Banten Hits – Warga di lingkungan Cikuasa Pantai, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon dibuat geger oleh sesosok mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan mengapung di Pantai Cikuasa, Selasa (19/4/2016 ) sekira pukul 20:45 WIB.

Informasi yang diperoleh, wanita bernama Nurlaili (37) asal Desa Sarwo Dadi, Kecamatan Pejawaran, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah tersebut sebelumnya terlihat seorang diri di bibir pantai, hingga akhirnya warga menemukan jasadnya mengambang di pantai.

“Saya sempat liat dia turun dari mobil angkot, setelah itu langsung duduk-duduk di tepi pantai sendiri,” tutur Dedi Ahmadi, salah seorang warga.

Namun, kata Dedi, tiba-tiba saja Nulaili yang berada di bibir pantai langsung berenang menuju ke tengah pantai. Melihat hal tersebut, warga langsung memperingatkan Nurlaili agar kembali lantaran ombak yang sedang tinggi.

“Udah diperingatin, tapi korban malah terus ke tengah pantai, dan enggak lama udah enggak keliatan lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Pulomerak Kompol Yosa Hadi, Rabu (20/4/2016), mengatakan, setelah mendapat informasi tersebut, pihaknya langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pencarian terhadap Nurlaili.

“Kita dibantu masyarakat langsung menyisi bibir pantai untuk mencari korban. Dan sekitar pukul 22.00 WIB, korban akhirnya berhasil ditemukan tidak jauh dari bibir pantai,” katanya

Polisi menduga, Nurlaili nekat bunuh diri. Namun, pihak Kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Sementara, jenazah Nurlaili sudah berada di RSKM Cilegon untuk diidentifikasi. Polisi juga tengah berusaha mencari informasi keberadaan keluarganya, dan menghubungi pihak perusahaan tempat Nurlaili bekerja.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...