Dilantik, Tiga Hal Ini yang Bakal Jadi Prioritas Airin

Date:

Banten Hits – Airin Rachmi Diany kembali dilantik sebagai Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Wakilnya Benyamin Davnie, Rabu (20/4/2016).

Menantu dari mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ini mengaku, ada tiga hal yang menjadi prioritasnya, setelah kembali dipercaya memimpin daerah termuda di Provinsi Banten selama lima tahun kedepan.

“Ada tiga hal yang jadi prioritas. Membangun apa yang belum dibangun, mengembangkan yang sudah dilakukan, dan meningkatkan apa yang sudah dikerjakan,” kata Airin, saat rapat Paripurna usai pelantikan, di Gedung Pertemuan Universitas Terbuka (UT) Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang, Tangsel.

Tiga hal ini akan dirangkum dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) lima tahun atau 2016-2021. Sehingga, apa yang sudah dikerjakan di lima tahun pertamanya bisa berkesinambungan dengan lima tahun ke depan.

“Di lima tahun pertama kan tugas kami adalah membangun infrastruktur, pendidikan, dan juga kesehatan. Dan kini, saatnya kami melanjutkan dan mengembangkannya ke tiga hal tersebut serta bidang lain,” terang Airin.

Dalam melaksanakan tugasnya, Airin mengaku tidak dapat memuaskan dan sempurna untuk warga Kota Tangsel. Tapi, dia mengaku akan melakukan hal terbaik.

“Kami tidaklah sempurna, tapi kami akan melakukan yang terbaik untuk warga Kota Tangsel,” ujarnya.

Sebelumnya, sepulang dari pelantikan di Pendopo Gubernur Banten, di Kota Serang. Airin terlebih dulu mengunjungi Jembatan Maruga di Jalan Raya Ciater. Ia meresmikan dan menandatangani prasasti pembangunan jalan yang menjadi pilot project di Kota tersebut.

Kemudian, dilanjutkan dengan menghadiri rapat paripurna dan juga peresminan pelayanan Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BP2T) dan Sensus Tanah PBB pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD).(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...