Kawal Kinerja Partai, PKS Lebak: Terus Kritisi Kami

Date:

Banten Hits – Banyaknya saran, masukan dan kritik dinilai akan membuat kredibilitas sebuah organisasi semakin kuat, dan berjalan dengan yang diharapkan. Tak terkecuali partai politik.

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak, Dian Wahyudi, berharap ada partisipasi aktif masyarakat dalam mengawal kinerja partai berlambang bulan sabit kembar tersebut. Salah satunya, dengan kritik.

“Sebenarnya saya harapkan PKS ini jadi laboratorium, sehingga apa yang menjadi kritik dan aspirasi masyarakat bisa diterapkan oleh partai,” ujar Dian di sela-sela diskusi bulanan PKS Mendengar, kepada Banten Hits, Rabu (20/04/2016).

Menurutnya, diskusi merupakan salah satu cara bagaimana mengetahui kekurangan partai dalam bekerja dan menyampaikan aspirasi masyarakat. Kritikan yang ditujukan kepada partai dinilainya akan berdampak semakin memperkokoh tubuh partai di tengah guncangan perpolitikan yang saat ini terus ramai.

“Terus kritisi kami, sampaikan apa yang menjadi masyarakat kita bangun silaturahmi dan kemaslahatan umat,” harapnya.

Arya salah seroang warga Kalanganyar mengaku, diskusi tersebut sangat mempunyai nilai positif, terutama sebagai salah satu jembatan masyarakat dalam menyampaikan aspirasi.

“Jadi masyarakat tidak lagi harus grogi atau malu-malu, karena kebanyakan kan orang-orang masih canggung dan takut menyampaikan aspirasinya” imbuhnya.

Diskusi yang dihadiri para kader, tokoh masyarakat dan konstituen ini merupakan kegiatan puncak dari serangkaian acara guna mensukseskan Milad PKS ke 18 yang jatuh pada 20 April 2016.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...