Sebelum Kabur, Pelaku Pemutilasi Wanita Hamil Jual Handphone ke Tigaraksa

Date:

Banten Hits – Pihak Kepolisian menetapkan Kusmayadi alias Agus (31) sebagai terduga pelaku pembunuhan disertai mutilasi Nur Astiyah, Rabu (13/4/2016). Pria yang diduga suami siri wanita asal Malingping, Kabupaten Lebak ini pun masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Belasan saksi diperiksa termasuk salah seorang saksi kunci yang turut membantu pelaku membuang potongan tubuh korban. Sejumlah barang-barang yang menjadi petunjuk pun diamankan Polisi dari kontrakan Nur di Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Tangerang. Kontrakan yang baru ditempati Nur sebulan tersebut menjadi tempat Nur meregang nyawa dengan tragis.

Sebelum akhirnya buron, Agus ternyata sempat menjual handphonennya kepada seseorang di Pasar Tigaraksa. Handphone merk Samsung J1 hitam tersebut dijual Agus seharga Rp500 ribu.

“Kami sudah menyita handphone yang bersangkutan yang sempat dijual kepada seseorang di Pasar Tigaraksa, dengan harga 500 Ribu,” Ungkap Kasubdit Jatanras Direskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan seperti dilansir detikcom, Rabu (20/4/2016).

Kini sudah sepekan kasus mutilasi tersebut terjadi, Polisi belum juga berhasil meringkus Agus yang diketahui mantan kepala cabang di Rumah Makan Padang Gumarang, di Jalan Raya Cibadak KM 18, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...