Kejadian Aneh Jelang Penangkapan Pemutilasi Wanita Hamil

Date:

Banten Hits – Kusmayadi alias Agus (31), terduga pemutilasi wanita hamil tujuah bulan, Nur Atikah (33) alias Nuri, berhasil ditangkap tim gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Polres Tangerang Kabupaten dan Polsek Cikupa di Rumah Makan Padang Sari Bundo, Jalan Masrip, Karangtilang, Surabaya, Jatim,  Rabu (20/4/2016) siang.

Penangkapan dipimpin langsung oleh Kombes Krishna Murti, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan dan Kanit III Subdit Jatanras Polda Metro Jaya Kompol Awalaudin Amin. Nama perwira terakhir merupakan mantan Kapolsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Sehari menjelang penangkapan Agus, wartawan Banten Hits Fariz Abdullah mendapat pengakuan, keluarga korban mengalami hal aneh, yakni salah seorang keluarga korban tiba-tiba kesurupan.  . 

“Dari pihak keluarga juga sudah mulai menunjukan beberapa gelagat aneh, salah satunya ada keluarga korban yang kerasukan makhluk halus yang menyebutkan, ‘saya ingin secepatnya dikubur sebab dingin dan Agus tolong secepatnya di temukan’,” kata Nani, kerabat korban kepada Banten Hits, Rabu (20/04/2016).

Karena kejadian aneh itu, akhirnya pihak keluarga korban menyiapkan kebutuhan untuk peristirahatan terahir korban. Keluarga telah menetapkan, jenazah korban akan dikuburkan tidak jauh dari rumah ia tinggal yakni, tempat pemakaman umum (TPU) Kadujajar.

BACA JUGA: Keluarga Korban Mutilasi Wanita Hamil Siapkan Kuburan

Menurut Nani, salah seorang keluarga korban, sebenarnya, segala persiapan sudah dilengkapi untuk menyambut kedatangan korban mutilasi, mulai dari pemasangan tenda dan persiapan lainnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...