Pemkab Lebak Jamin Kehidupan Dua Anak Korban Mutilasi

Date:

Banten Hits – Pemerintah Kabupaten Lebak melalui Asisten Daerah IV Tajudin Yamin mengunjungi kediaman keluarga Nur Atikah (34), wanita hamil korban mutilasi yang tercatat sebagai warga Kampung Warung Haseum, Desa Kadujajar Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak.

Dalam kunjungannya, Pemkab Lebak menyampaikan belasungkawa atas musibah yang menimpa kepada salah seorang masyarakat Kabupaten Lebak. Pemkab Lebak juga memberikan bantuan mulai dari logistik hingga jaminan kesehatan dan pendidikan untuk kedua anak korban yang ditinggalkan.

“Kita mengunjungi kediaman orang tua korban yang berlokasi di Kampung Warung Hasem, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap warganya yang tertimpa musibah yang dinilai amat tidak wajar,” kata Tajudin melalui telepon selulernya kepada Banten Hits, Kamis (21/4/2016).

Menurutnya, kedatangannya kali ini yang ditemani beberapa pegawai termasuk Kasubag Humas Setda Lebak memberikan sejumlah bantuan sekaligus mempertegas kepada pihak keluarga agar terus bersabar dan tabah menghadapi persoalan ini.

“Insya Allah kedua anak korban yakni Elpi (15) dan Elsa (11) akan kita jamin kesehatan dan pendidikannya, mengingat kondisi keluarga korban yang juga tengah meminta bantuan dari pemerintah daerah,”katanya. 

Karenanya, Kata Tajudin ia berharap pihak kepolisian bisa segera menyelesaikan permasalahan ini sehingga keluarga korban yang ditinggalkan tidak terus dihantui rasa gelisah.

“Saya harap polisi juga bisa segera menyelesaikan dan membawa korban kembali ke kediamannya,” ungkapnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...