Polres Tangerang Sambut Kedatangan Pemutilasi di Bandara Soetta

Date:

Banten Hits – Petugas gabungan dari Tim Jatanras Polresta Kabupaten Tangerang bersama Polsek Cikupa menyambut kedatangan terduga pemutlasi wanita hamil di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kusmayadi  alias agus alias petrus (31) di Terminal 2F Bandra Soekarno Hatta Tangerang, Kamis (21/4/2016).

Pelaku berhasil ditangkap tim gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Polres Tangerang Kabupaten dan Polsek Cikupa di Rumah Makan Padang Sari Bundo, Jalan Masrip, Karangtilang, Surabaya, Jatim,  Rabu (20/4/2016) siang.

BACA JUGA : Kejadian Aneh Jelang Penangkapan Pemutilasi Wanita Hamil

Wartawan Banten Hits Hendra Wibisana melaporkan, tim jatanras Polresta Kabupaten Tangerang yang menunggu kedatangan tersangka dibekali dengan senjata lengkap. Tak hanya itu, mobil pengangkut tahanan telah disiapkan dan terparkir dia area Bandara Soekarno Hatta.

“Pelaku ditangkap di rumah makan Padang di daerah Surabaya oleh Polda Metro Jaya. Pelaku sendiri pada saat itu sedang menemui temannya. Kemungkinan dia mau bekerja di sana. Kan pelaku sendiri keahlianya itu,” jelas Kapolsek Cikupa Kompol Gunarko di Bandara Soekarno Hatta, Kamis (21/4/2016).

Pelaku dengan pengawaln ketat tim gabungan terbang dari Surabaya menuju Jakarta menggunakan pesawat Garuda Indonesia. Setibanya di Tangerang, Polda Metro Jaya akan menggelar konferensi pers soal penangkapan pelaku.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...