Connect with us

BERITA KANDIDAT

Nelayan Kumpulkan KTP Dukung Dimyati di Pilgub Banten

Published

on

Banten Hits – Selain relawan ‘Dulur Dimyati’ yang hingga kini terus mengumpulkan KTP untuk menjadi syarat bagi Dimyati Natakusumah untuk maju di Pilgub Banten melalui jalur independen, pengumpulan KTP juga dilakukan oleh masyarakat Nelayan.

“Ini bentuk dukungan dari paguyuban Nelayan Pandeglang kepada Pak Dimyati agar maju pada Pilgub Banten nanti,” kata Ketua Paguyuban Nelayan Pandeglang, Encep Saepullah, kepada Banten Hits, Jumat (22/4/2016).

Encep mengklaim, hingga kini KTP yang sudah terkumpul mencapai 1.500 lembar. Pengumpulan KTP akan terus dilakukan sampai selesai, kemudian diserahkan kepada Dimyati.

“KTP ini langsung kami serahkan ke Pak Dimyati. Soal kurangnya berapa, nanti kan Pak Dimyati yang punya hitungannya,” ujarnya.

Kata dia, nelayan di Pandeglang sangat mendukung langkah anggota DPR RI tersebut untuk maju pada Pilgub 2017 mendatang. Pasalnya, masyarakat saat merindukan sosok kepemimpinan mantan Bupati Pandeglag dua periode tersebut.

“Kebijakanya saat memimpin Pandeglang sangat dirasakan oleh warga Pandeglang, Mulai dari guru, buruh, dan nelayan,” imbuhnya.(Nda)

Trending