Jenazah Wanita Korban Mutilasi Diserahkan tanpa Kaki

Date:

Banten Hits – Jenazah Nur Atikah alias Nuri (34) korban mutilasi di Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, akhirnya diserahterimakan pihak kepolisian kepada keluarga korban di RSUD Tangerang, Jumat (22/4/2016) sore. Serah terima dilakukan setelah hasil DNA keluarga dipastikan cocok, meski potongan kaki korban hingga kini belum ditemukan.

Wakapolresta Tangerang AKBP Mukti Juharsa memimpin penyerahan jenazah kepada Rasyim, kakak ipar korban untuk selanjutnya dibawa ke kampung halamannya di Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak untuk segera dimakamkan.

“Atas kejadian ini, keluraga tak terima dengan perlakuan sadis yang dilakukan oleh pelaku. Saya berharap pelaku dihukum seberat-beratnya,” ungkap Rasyim di RSUD Tangerang.

Rasyim menambahkan, setelah jenazah diserahkan kepolisian ke keluarga, jenazah akan dibawa ke rumah untuk di makamkan di tempat pemakaman umum yang tak jauh dari rumah korban.

“Semua keluarga sudah menunggu kedatangan jenzah Nuri. Kasihan kalau tidak segera dimakamkan,” ucapnya.

Sementara Wakapolresta Tangerang AKBP Mukti Juharsa mengatakan, tes DNA tidak hanya dilakukan terhadap korban, melainkan janin korban yang saat itu ada dalam kandungan korban.

Karena hasil DNA sudah cocok termasuk janin dan potongan tubuh korban. Hari ini (Jumat, 23/4/2016) jenazah korban kita serahkan kepada pihak keluarga,” jelasnya.

ukti juga menjelaskan, hingga kini pihaknya masih melakukan pencarian kaki korban yang menurut pelaku dibuang di kawasan Milenium, Kecamatan Tigaraksa.

“Untuk kaki korban hinga saat ini masih dalam pencarian tim SAR. Sementara pelaku AG, masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” ucap Mukti.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...