Connect with us

BERITA KANDIDAT

PKS Siap Pasang Anton Apriyantono di Pilgub Banten

Published

on

Banten Hits – Jika Partai Gerindra sudah pede mengusung kader internalnya pada Pilgub Banten 2017 mendatang, hal yang sama juga dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Kedua partai ini resmi membangun koalisi untuk memenangkan Pilgub nanti.

Partai berlambang bulan sabit kembar ini mengaku sudah siap untuk mendorong kader terbaiknya untuk maju dalam bursa pencalonan pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Nama Anton Apriyantono, disebut-sebut sebagai kader terbaik PKS yang layak maju. Apalagi, dukungan terhadap Menteri Pertanian era Kabinet Indonesia Bersatu jilid I (2004-2009) tersebut juga mengalir dari kader PKS, salah satunya DPD PKS Lebak yang ngotot agar partainya mengusung Anton pada Pilgub Banten nanti.

BACA :  Disodorkan Enam Nama Cawagub PPP, Rano Tak Merespon

BACA: Pilgub Banten, PKS Keukeuh Dukung Anton Apriyantono

“Ya, PKS sudah siapkan Pak Anton dan Gerindra ada Pak Budi Haryadi (Ketua DPD Gerindra Banten),” kata Wakil Ketua DPW PKS Banten, Sanuji Pentamarta saat ditemui usai Milad PKS ke-18, di kantor DPW PKS Banten, di Jalan Abdul Falah, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Sabtu (23/4/2016).

Sanuji menjelaskan, meski sudah ada satu perahu yang siap digunakan, namun kolaborasi dengan partai lain sangat dimungkinkan.

“Kalau ada dari partai lain yang mau tentu kita siap, apalagi jika visi misinya sejalan dengan PKS dan Gerindra,” ucapnya.(Nda)



Terpopuler